Langkah Membuat Sosis Telur Rumahan 😍😍😍 Nikmat

Sosis Telur Rumahan 😍😍😍. Mudah banget yaa gak perlu susah payah buat nya hehe. Hallo semuanya, akhirnya setelah berberapa purnama gw finally bikin konten masakan. sebenernya dari awal channel ini emang mau didedikasikan buat content. SOTEL (sosis telor) #tanpa alat sotel# Ala rumahan.

Mesin Sosis Telur adalah sebuah alat yang memiliki fungsi untuk memasak sosis telur secara otomatis. Yang dimaksud dengan otomatis disini adalah, ketika memasak sosis telur menggunakan alat ini, ketika sosis telur sudah matang, maka akan keluar sendiri secara otomatis, sehingga sosis. Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat. Mengolah Sosis Telur Rumahan 😍😍😍 merupakan suatu hal yang bisa disebut mudah. apa bila kamu newbie dalam memasak Sosis Telur Rumahan 😍😍😍, kalian akan lumayan kerepotan dalam mengolahnya. karena itu melewati website disini, anda akan kami tampilkan sedikit banyak proses olahan dibawah ini. Dengan mengumpulkan 11 komposisi ini, kamu dapat memproses membuat Sosis Telur Rumahan 😍😍😍 dalam 7 langkah. baiklah, segera kita mulai Membuat nya dengan cara berikut ini.

Komposisi untuk Sosis Telur Rumahan 😍😍😍

  1. Sediakan 7 buah – sosis.
  2. Sediakan 3 butir untuk telur (stok dirumah).
  3. Siapkan untuk Garam.
  4. Sediakan Kaldu bubuk.
  5. Berikan untuk Lada bubuk,secukupnya.
  6. Siapkan 1 buah – wortel,parut.
  7. Persiapkan 4 buah – buncis,iris halus.
  8. Perlu untuk Daun bawang,iris halus.
  9. Memerlukan Plastik untuk es mambo.
  10. Persiapkan Panci – untuk mengukus/merebus.
  11. Memerlukan dari Margarin.

Hanya saja untuk versi praktisnya harus dimasak dengan mesin cetakan sostel yang harganya Dengan ini Saya pun mulai memutar otak bagaimana caranya bikin resep sostel sosis telur rumahan yang dibuat tanpa menggunakan mesin. Mesin sosis telur adalah salah satu jenis mesin recommended yang harus Anda miliki, baik untuk menunjang kebutuhan rumah tangga atau usaha Menggunakan mesin ini Anda bisa memasak sosis telur aneka rasa enak dengan menambah bermacam-macam toping tanpa harus repot menggulung. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis.

Sosis Telur Rumahan 😍😍😍 proses nya

  1. Siapkan mangkok.Masukkan telur,garam,kaldu bubuk,lada bubuk.Kocok menggunakan garpu hingga tercampur rata..
  2. Masukkan sayuran dan daun bawang,aduk rata..
  3. Siapkan plastik es mambo.Ikat mati bagian bawahnya.Masukkan sosis lalu masukkan telor kocok.Ikat bagian atasnya..
  4. Didihkan air.Kukus sostel.Di rebus juga bisa.Suka2 aja ya..kalau saya,di kukus selama kurang lebih 15 menit.Tapi sambil sebentar2 di buka tutup dandangnya supaya plastik tidak pecah..
  5. Ini penampakan setelah di kukus..
  6. Setelah sostel sudah dingin,goreng hingga kecoklatan.Saya memakai teflon dengan sedikit margarin..
  7. Sostel siap disantaaap dengan saos sambal dan mayones.Saya di makan polosan gitu aja udah enak πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰.

Mungkin kita sudah bosan makan sosis bakar coba dengan yang satu ini sosis telur gulung ditambah toping saus dan. Karena sedang cukup populer, Usaha Sosis Telur gulung akan sangat menguntungkan untuk dijalankan saat ini. makanan ini sangat cocok jika Meski mungkin kebanyakan dari kita sudah tidak asing mendengar makanan berupa telur begitupun juga dengan sosis, namun kali ini kreasi yang di. Cara membuat resep telur gulung sosis wortel: Goreng sosis hingga hampir matang dengan minyak panas, angkat dan tiriskan. Tusukkan sosis yang telah digoreng hampir mata dengan tusuk sate. Seperti apa gambaran bisnis pembuatan sosis skala rumahan?

Leave a Comment