Langkah Resep Es kopi susu ala cafe dirumah Yummy

0
Share

Es kopi susu ala cafe dirumah. Es Kopi Susu Homemade l Resep Es Kopi Kekinian ala Cafe Bisa di coba dirumah Bahan – bahan: kopi nescafe (bisa diganti kopi hitam yang lain) tapi nescafe. ES KOPI SUSU KEKINIAN Tanpa Alat Kopi ! Caranya gampang banget kok kalian bisa bikin sendiri dirumah.

Coba praktikkan sendiri resepnya di rumah bila ingin menghemat uang atau sekadar malas menjejakkan kaki ke luar rumah. Berikut ini adalah resep membuat es kopi susu gula. Apakah es kopi susu yang kini menjamur di mana-mana jadi bagian yang tak terlepaskan dari keseharian Anda? Buat masakan Es kopi susu ala cafe dirumah merupakan suatu hal yang dapat disebut mudah. bila kalian baru dalam memasak Es kopi susu ala cafe dirumah, kalian akan sedikit kesusahan dalam mengolahnya. karena itu dengan blog disini, kamu akan saya tampilkan sedikit langkah-langkah makanan berikut ini. Dengan memanfaatkan 4 komposisi ini, anda dapat memulai mengolah Es kopi susu ala cafe dirumah dalam 4 langkah. oke, segera kita memulai Mengolah nya dengan langkah dibawah ini.

Bahan-bahan dari Es kopi susu ala cafe dirumah

  1. Berikan Kopi bubuk.
  2. Persiapkan untuk Gula.
  3. Anda perlu dari Es batu.
  4. Siapkan untuk Susu cair (aku pake ultra milk).

Coba praktikkan sendiri resepnya di rumah bila ingin menghemat uang atau sekadar malas menjejakkan kaki ke luar rumah. Bikin kopi susu sebenernya tidak terlalu rumit sih. Sederhananya,tinggal nge-mix kopi sama susu kan. Tapi Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya caranya tidak segampang itu dong.

Es kopi susu ala cafe dirumah proses pembuatan nya

  1. Buat kopi panasnya dulu aku pake 1 sendok kopi dan 1 1/2 sendok gula. Aduk rata.
  2. Tambahkan es batu.
  3. Terakhir tambahkan susu ultra milk.
  4. Optional temen2 bisa pake gula aren sebagai pengganti gula pasir dan itu juga enak banget dan lebih sehat.heheheđź’•.

Kalau Kopi susu buatan restoran atau kafe yang mahal mahal itu ada campuran khusu yang membuat kopi. Karena memang kopi ala café memiliki tampilan yang berbeda dan lebih menarik. Cara membuat kopi ala cafe pun kini bisa Anda coba dirumah. Tuang seduhan kopi dan susu kental manis tadi ke dalam gelas yang sudah berisi es batu. Jenis kopi susu lain yang juga hit di kafe-kafe adalah aishu kohi.