Bumbu Persiapan Bolu coklat lembut magiccom Lezat

0
Share

Bolu coklat lembut magiccom. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat.

Hai semuanya jumpa lagi di channel saya.divideo kali ini saya akan membagikan resep cara membuat bolu kukus coklat yang enak,lembut dan irit telur. Bolu coklat yang satu ini sebenarnya sama dengan bolu – bolu lainnya loh bunda.?? bedanya bolu coklat yang satu ini, hanya menggunakan putih Soal rasa bunda jangan khawatir bnda, rasanya juga sangat sangat enak dengan perpaduan tekstur yang empuk dan lembut dijamin bikinkumpul bersama. Bolu kukus mekar coklat lembut tanpa telur, tanpa mıxer. Mengolah Bolu coklat lembut magiccom yaitu poin yang bisa dibilang mudah. apa bila kamu baru dalam memasak Bolu coklat lembut magiccom, kamu akan sedikit banyak kesulitan dalam membikin nya. maka dari itu melalui blog ini, anda akan saya tampilkan sedikit proses pembuatan masakan dibawah ini. Dengan memanfaatkan 8 komponen ini, anda dapat memulai mengolah Bolu coklat lembut magiccom dalam 8 langkah. baik, segera kita memulai Mengolah nya dengan cara dibawah ini.

Bahan-bahan Bolu coklat lembut magiccom

  1. Berikan 2 butir – telur.
  2. Perlu 125 gr tepung terigu 🔼.
  3. Sediakan 125 gr gula pasir butiran halus.
  4. Memerlukan 1 sdt dari SP.
  5. Memerlukan 1 sdm untuk full mentega dicairkan.
  6. Perlu 6 sdm untuk minyak sayur.
  7. Siapkan 1 sachet untuk chocolatos drink.
  8. Memerlukan 1 sachet dari SKM coklat.

Untuk mendapatkan hasil bolu kukus yang sempurna dan mengembang dapat diperhatikan poin-poin seperti penggunaan kertas yang pas, penggunaan cetakan kue yang berlubang, tidak membuka wadah pengukus saat proses pengukusan, menggunakan soda. Download Now. saveSave Bolu Kukus Coklat Lembut Dan Sederhana For Later. Aduk telur, gula, ovalet dengan kecepatan tinggi. Kemudian masukkan tepung terigu, susu kental manis coklat, dan coklat bubuk.

Bolu coklat lembut magiccom langkah-langkah nya

  1. Mentega dicairkan, nanti ditakar pakai sendok makan. Total mentega cair berapa, misalkan cuma dpt 4 sdm, minyak sayurnya 6sdm. Atau kalo mau pake mentega semua/ minyak sayur smua juga gakapa2 tapi 10 sdm totalnya ya bun. Kalo aku dicampur karna pas nyairin mentega kurang, jadi aku tambahin minyak aja😝 maklum resep coba2😅 tapi berhasil dan enak, sumpah ✌🏻😇.
  2. Telor, gula dan SP dikocok sampai gula larut dan smua tercampur dan berwarna pucat (boleh pake wisk/mixer, kalo pake wisk pegel tapi🤣) kalo sudah, sisihkan.
  3. Saring terigu sambil dimasukan ke dlm campuran telor dan gula, aduk pake spatula, masukan juga chocolatos, kalo mau yg lain boleh ya bun, ganti milo atau pewarna atau bgtu juga boleh.
  4. Setelah tercampur, masukan mentega & minyak, terakhir SKM, aduk hingga benar2 tercampur, aduknya jgn lebay ya bun. Sampe tercampur aja Kalo kata org jaman dulu, nanti bantet😅.
  5. Setelah smua tercampur, olesi wadah si magiccom dgn mentega/minyak, lalu taburin terigu tipis2, kemudian masukin deh adonan bolunya😊.
  6. Masukin ke dlm magiccom, cetekin ke bawah, tunggu sampai ngejetrek lagi, nanti cetek kebawa lagi ya bun, gitu aja terus sampe bolu mateng, (jgn lupa tes tusuk ya biar tau mateng/gak nya).
  7. Info : kalo pas dia udah ngejetrek, trs bunda2 mau cetek lagi gak bisa, tunggu dulu. Sekitar 3-5 menit nanti baru bisa dicetek lagi biasanya..
  8. Selamat mencoba… dijamin ketagihan, karna bolunya walaupun kaya bolu panggang gak kering bgt, agak basah dia. Enak deh pokoknya🤤.

Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana – Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Kue bolu gulung kalau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan nama kue Swiss roll cake yaitu sejenis sponge cake yang dibuat dengan cara mencetak adonan pada loyang yang kemudian dilapisi dengan selai dan di gulung. Resepmakanan.id – Resep bolu kukus coklat sekarang ini menjadi pilihan bagi ibu ibu yang suka membuat jajanan tradisional. Jika dirumah ada pisang ambon, dan anda ingin membuat bolu kukus coklat, tidak ada salahnya untuk memasukkan pisang ambon kedalam resep anda. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang.